Rabu, 14 September 2011

ucapan buat ke 2 Orang tua ku

terimakasih mamah dan ayah
begitu besar pengorbananmu
terhadap anak mu terimakasih
sudah membesarkan dan merawatku...
sampai saat ini

tampa dirimu aku takan bisa merasakan
indah nya dunia doa dan kasihsayangmu
takaan terbalaskan oleh diriku dan
aku sangat berterimakasih terhadap ayah

yang telah berjuang dan berusaha sekuat
tenaga untuk menghidupkan dan menafkahkan
sekeluarga maffkan q selama ini aku pnya banyak
salah terhadap mu,dan aku belum bisa menjadi yg
terbaik untuk dirimu

aku akan selalu berusaha untuk menjadi
yg terbaik untukmu..maffkan qu selama ni
aku belum bisa menjadi yg terbaik dan
belum bisa membahagiakan drimu.....


KAULAH SEGALANYA BAGIKU TERIMAKASIH TELAH
MERAWAT DAN MEMBESARKAN KU HANYA UCAPAN TERIKASIH
YG BISA KU UCAPAKAN SEKRANG ....

2 komentar:

silahkan berkomentar sesuka anda..