Selasa, 21 Juni 2011

Cinta Tak harus memiliki

mungkin aku bukan orang yang terbaik untuk di cintai
dan mungkin ini udah takdir aku mencntai untuk di sakiti
aku sadar aku tidak bisa menberikan yang terbaik untuk km,

biarkanlah aku yang merasakan semua ini,masih banyak
di luar sana yang bisa membuat dirimu bahagia....
kini aku hanya bisa ...
terseyum dalam kesedihan...
tertawa padahal hati ini menangis
biar lah semua nih aku yang merasakan aku pengen melihat
dirimu bahagia....


mungkin ini udah jln yg terbaik untuk kita tak saling bersama
tau mungkin allah akan memberikan yang terbaik buat kita berdua
aku harap kamu sadar dari semua ini bahwa rasa cinta dan sayang
itu tak harus memiliki...



BIARLAH SEMUA NIH WAKTU YANG MENJAWAB NYA KARENA KEHINDAHAN AKAN INDAH PADA WAKTU NYA

2 komentar:

  1. Kerenn, pasti miminnya sering menggalau.. hhe
    visss...

    ditunggu kunjungan baliknya yaa..
    salam kenal

    BalasHapus
  2. xry klo gue gabisa jd yg trbaik ato memberikand yg trbaik untuk lo waktu ntu , loe bner klo tuhan ngasi trindah buadd qta b'2 , skrg gue udh merasa bhagia sm org yg saiiank sm gue 'n selalu menyayangi gue . gue harapp lo jg sm .

    BalasHapus

silahkan berkomentar sesuka anda..